Blog Baru

Tuesday, June 26, 20120 comments


HARI ini saya membuat blog baru. Blog ini akan berisi tentang segala yang ada di Aceh, dari budaya, sejarah, wisata, sampai kuliner khas Aceh. Tujuannya, blog ini mengkampanyekan apa yang dimiliki Aceh ke dunia luar.

Jika, dulu Aceh dikenal porak karena perang, dan poranda karena tsunami. Kini, saatnya, Aceh dikenal dari sisi lain. Seorang teman saya, Asep, asal Bandung, mengatakan banyak hal yang indah di Aceh. Salah satunya, wisata Air Terjun Blang Kolam, di Sido Mulyo, Kuta Makmur, Aceh Utara. Meski kini banyak hal yang harus dibenahi di obyek wisata itu.

Saya juga mengelola blog www.dimassambo.blogspot.com. Blog yang satu ini cendrung berisi semua tulisan saya. Berbagai tema. Dari politik hingga sastra. Dari kriminal hingga budaya. Untuk blog baru ini, saya ingin menulis hal-hal yang lebih khusus saja. Dalam blog baru ini, saya membuat kolom khusus catatan harian. Selama ini, catatan harian saya tulis di laptop. Agak canggung ketika menyebut nama seseorang dalam catatan itu. Namun, saya coba menulis dengan tidak menyinggung perasaan orang lain.

Semoga, pembaca blog ini, nyaman dengan isi yang disajikan. Terpenting, Anda bisa melihat sisi lain dari Aceh. Tabik.


(masriadi sambo)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | By Safrizal
Copyright © 2012. :: cerita tentang aceh:: - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger