Dekan FISIP Unimal Kukuhkan IAIK

Thursday, April 10, 20140 comments

MedanBisnis - Lhokseumawe. Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe Fauzi MA mengukuhkan pengurus Ikatan Alumni Ilmu Komunikasi (IAIK) periode 2013-2014 di gedung Akademik Center Cunda (ACC) Lhokseumawe. Dalam kesempatan itu Fauzi meminta agar organisasi alumni itu bisa memfasilitasi alumnus jurusan tersebut ke pasar kerja. Selain itu pengurus organisasi alumni itu diminta membuat database alumni dan membantu peningkatan status jurusan ilmu komunikasi menjadi fakultas ilmu komunikasi.

"Kita berjuang sama-sama agar jurusan ini bisa menjadi fakultas," ucap Fauzi yang didampingi Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi Deddy Satria M. Dia juga berharap agar organisasi itu turut membantu pengembangan jurusan tersebut.

Sementara Ketua IAIK Unimal Masriadi Sambo menyebutkan, organisasi itu akan berusaha memfasilitasi alumni agar ditampung oleh dunia kerja. "Semoga organisasi ini bisa mendatangkan manfaat bagi seluruh alumni ilmu komunikasi Unimal," ucapnya.
Susunan pengurus IAIK Unimal, Ketua Masriadi Sambo dibantu Wakil Ketua Afri Fandi dan Sekretaris Asmaul Husna, dilengkapi bidang-bidang. (sugito tassan )


@medanbisnisdaily.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | By Safrizal
Copyright © 2012. :: cerita tentang aceh:: - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger